Selasa, 06 November 2007

Ampuni Hamba Ya Allah..

Kehidupan terus berjalan/mengalir bagaikan air. Suka/duka menjadi hiasan, tak terasa 27 tahun sudah Saya lalui hidup ini. Dalam hidup ini banyak sekali fasilitas yang Saya dapat secara Cuma-Cuma/gratis. Misalkan satu hal yang terpenting diantara yang penting adalah Nafas. Allah dengan Cuma-Cuma memberikan Saya nafas, tak terbayang apa jadinya andai Allah mengambil nafas ini. Tidak mungkin Saya bisa seperti sekarang. Terkadang Saya tertawa tanpa beban, padahal kalau dipikir kembali bukankan Saya punya hutang sama Allah ? Duh inilah yang menjadikan Saya terkadang takut, Saya takut kalau suatu saat Allah murka.

1 komentar:

Masmalik's Official Blog mengatakan...

Langkah ini akan terasa mantap dan percaya diri ketika berlandaskan dengan "Ilmu". Sedih karena ilmu, tertawa pun karena ilmu.